Download Game Modoo Marble Online Indonesia (Free Aplikasinya)

Download Game Modoo Marble Online Indonesia – Bagi pecinta permainan monopoli ini adalah salah satu wadah yang bisa menyalurkan hasrat anda untuk belajar menjasi seakan akan orang kaya, namun dalam versi game online. Bermain dengan produk game online monopoli dari PT CJ Internet memang sangat menyenangkan karena kamu tidak perlu lagi bermain pada teman yang sama terus setiap hari, tapi bisa berganti lawan main dari berbagai tempat secara online.

Adapun cara bermain dari Game Modoo Marble Online Indonesia ini adalah kamu pertama kali harus memilih room mana yang kamu sukai dengan kisaran pemain dalam ruangan tersebut antara 2 hingga 4 gamer.

Berbeda dengan permainan monopoli manual, dalam game monopili online ini cakupannya adalah dunia dimana anda akan layaknya mengelilingi dunia dan membeli sejumlah aset dari tempat yang kamu kunjungi. Dibutuhkan strategi untuk memenangkan Game Modoo Marble ini. Kalau kamu punya watak bisnisman tentu tidak sulit untuk menang.

Selain bermain secara berkelompok, dalam Game Modoo Marble ini kamu juga bisa bermain tunggal atau Solo Mode dan yang menjadi lawanmu adalah komputer.

Untuk menjadi pemenang dalam game Madoo Marble usahakan kamu bisa menguasai berbagai aset dalam satu deret, atau menguasai satu wilayah sekaligus, atau kalau bisa satu daerah pariwisata kamu monopoli semua sehingga tak ada lagi yang bisa membelinya dan yang lain bisa jadi bangkrut dan keluarlah kamu sebagai jagonya game online di sini.

Sebelum main game di bawah kamu juga bisa mengunjungi : Download Antivirus AVG terbaru dan Kumpulan MP3 Gratis Disini

Nah, di bawah ini adalah aplikasinya yang harus kamu install terlebih dahulu di komputer pc atau laptopmu agar kamu bisa online dan memainkannya bersama.
 
Modoo Marble Online
(Ukuran aplikasi : 85.3 MB)

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar